Daftar Seminar & Workshop Pesta Wirausaha Bali 2018

Pembicara Pesta Wirausaha Bali 2018

Nama Lengkap Anda (untuk tertulis di piagam)

Email Anda (Wajib. Satu saja! Pastikan email Anda benar. Instruksi lanjutan terkirim ke email)

No HP/WA

Pesan Anda (opsional)

Setelah pendaftaran ini, cek email Anda untuk instruksi selanjutnya. Kemudian silakan transfer investasi Seminar & Workshop sebesar Rp. 350.000 ke BCA 040-280-1911 an. Eli Mariana. Konfirmasi pembayaran ke: Fatkur (WA/Phone) 0838-4000-9333

Sie Sponsorship & Info umum : Fajar 0817-4715-550 | Rifky 0817-9545-469
Sie Peserta Seminar & Workshop : Ziana 0812-8724-722
Sie Stand pameran : Didien 0852-9207-7559 | Adhit 0817-4718-712
Sie Upacara Ikrar Wirausaha : Jefry 0856-4652-3994
Sie 5K Fun Run TDA EntrepreneRUN : Mangasi 0838-9263-2554
Sie Akomodasi : Sidiq 0813-3794-4666
Sie Transportasi : Kholik 0853-1197-0123

kembali

Profil pembicara Pesta Wirausaha Bali 2018

1. Dewa Eka Prayoga
Pernah ditipu dan bangkrut Rp. 7,7 Miliar pada umur 21 tahun! Berbekal cerita pengalaman kebangkrutannya, Dewa Eka Prayoga malah mampu bangkit melalui teknik selling nya. Julukan nya Dewa Selling, telah ciptakan perusahaan-perusahaan besar seperti Billionaire Store, Delta Saputra, Maxima Advertising dan menelurkan 8 buku bertema Branding dan Selling!

2. Dodi Zulkifli
Branding adalah sebuah proses yang seharusnya tidak akan berhenti sepanjang brand masih hidup. Setiap tindakan, setiap kata, setiap cerita, setiap aktifitas apapun itu adalah bagian dari aktifitas branding. Yang seharusnya setiap aktifitas tersebut ditata secara disiplin agar tidak keluar dari koridor “the end in mind” yang sudah ditentukan sebelumnya.

3. Gus Agung Gunarthawa
“Jika kita mampu nge-branding sebuah destinasi (potensi daerah), maka akan mampu mengangkat semua potensi (resourses Management) destinasi tersebut sehingga akan berimplikasi positif pada pertumbuhan ekonomi, dll”. Ya, Gus Agung akan bicara tentang Destination Branding sesuai pengalamannya nge-branding kota, kabupaten, daerah di Indonesia.

4. Coach Nyoman Sukadana
Kemampuan Branding dari Coach Nyoman terbukti cemerlang dalam membesarkan Elizabeth International, Sekolah Perhotelan terkemuka di Bali. Kiprahnya di dunia bisnis dan organisasi kepemudaan mengantarkan Coach Nyoman meraih beragam penghargaan, salah satunya Entrepreneur Of The Year 2017. Coach Nyoman juga penulis 5 buku dengan berbagai tema seperti marketing, motivasi, entrepreneurship, karir dan pengembangan diri.

5. Windu Segara Senet
Seorang dokter yang menemukan passion nya di dunia wirausaha. Pemilik Mangsi Coffee ini tidak hanya banyak mendirikan resto coffee, namun produksi kopi Bali agar bisa mendunia. Mangsi Coffee memasuki pasar retail untuk sebarkan pengalaman menikmati kopi Bali. Distribusinya sudah masuk Indomaret, pusat oleh-oleh dll. Dokter Windu akan sharing tentang perjalanan Branding dan Selling. Topik yang ngebul dikepala!

6. Hendra W Saputro
Berkiprah di dunia internet marketing sejak tahun 2003 melalui bendera BOC Indonesia. Banyak mendampingi UKM dan para korporasi untuk memahami potensi besar di dunia internet. Sebuah entitas bisnis harusnya mempunyai aset digital yang dikelola untuk menjuara dan bisa ciptakan omzet!

7. Gede Made Adnyana Kepandean
Mempertahankan itu tidak mudah, berkembang itu penuh tantangan. Begitulah Banyuatis sebagai merk kopi Bali yang produksi mulai tahun 1960. Usia perusahaan yang cukup tua. Tapi Banyuatis sempat jadi brand yang ‘disepelekan’ dan nomor sekian di Bali. Namun berkat sentuhan metode branding dan selling ‘out of the box’ selama 3 tahun belakangan oleh Adnyana, Banyuatis menjadi brand kopi Bali dengan pertumbuhan bagus.

8. IB. Rai D. Mantra
Selain dikenal sebagai walikota Denpasar, Rai Mantra juga seorang pebisnis handal. Walikota yang peduli dengan peningkatan jumlah dan kapasitas wirausahawan. Salah satu besutan program nya merangsang melahirkan wirausahawan berbasis ekonomi kreatif di Denpasar. Rai Mantra akan memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat tentang penting nya wirausaha.

9. A.B.T Barra
Presiden Komunitas Tangan DiAtas (TDA), yaitu komunitas wirausaha terbesar di Indonesia. Barra dan komunitas nya bervisi mencetak pengusaha tangguh yang berkontribusi positif bagi peradaban. Tagline wirausaha Scale Up Spirit akan menggema dalam jalankan misi nya mencetak wirausahawan handal di Indonesia.

10. A.A Gede Ngurah Puspayoga
Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia akan menjadi inspektur upacara ikrar wirausaha se Bali. Kapankah upacara terakhir bagi para wirausahawan? Pastinya sudah lama semenjak lulus dari sekolah menengah atas. Upacara ini akan menjadi momentum energi baru bagi wirausahawan untuk selalu konsisten dan Scale Up kan bisnis nya. Tentunya akan dikawal oleh stakeholder pemerintah, melalui Kementrian Koperasi dan UKM RI.

11. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace)
Praktisi seni dan pariwisata Bali yang cukup senior makan asam garam Branding dan Selling sebuah destinasi wisata. Sebagai ketua PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia), Cok Ace akan berikan motivasi dan inspirasi sesuai pengalamannya dalam berbisnis dan mencari jalan keluar ketika menghadapi krisis.